Lucunya Atraksi Lumba-lumba di Batang Dolphins Center, Jateng

Lucunya Atraksi Lumba-lumba di Batang Dolphins Center, Jateng

 
Tidak perlu ke Pantai Lovina, Bali, untuk melihat lumba-lumba. Cukup datang ke Batang Dolphins Center di Jawa Tengah, Anda sudah bisa menyaksikan atraksi lumba-lumba yang lucu.

Batang Dolphins Center merupakan tempat penangkaran sekaligus objek wisata yang menampilkan atraksi lumba-lumba yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia. Lokasinya terdapat dalam areal Pantai Sigandu, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, hanya sekitar 550 meter dari Jalan Raya Batang-Pekalongan.

Di sana, Anda bisa menyaksikan atraksi lumba-lumba, seperti melompat, menari, bermain bola, dan masih banyak lagi. Dari situs resmi Batang Dolphins Center yang dikunjungi detikTravel, Jumat (13/4/2012) aksi lucu lumba-lumba tersebut bisa Anda saksikan dengan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000/orang.

Nah, bagi Anda yang ingin berfoto dengan lumba-lumba, Anda harus membayar biaya tambahan sebesar Rp 10.000. Setelah itu, Anda sudah bisa mengajak lumba-lumba berpose di depan kamera. Tenang saja, semua lumba-lumba di sini sudah jinak dan terlatih.

Batang Dolphins Center buka setiap hari. Hari Senin hingga Sabtu, atraksi akan dimulai pada pukul 14.00 dan pukul 16.00. Untuk hari Minggu dan libur nasional, Batang Dolphins Center akan buka lebih awal. Pada pukul 09.00, lumba-lumba sudah mulai beraktraksi, dilanjutkan pukul 11.00, 13.00, 15.00, dan 17.00.

Walaupun tidak sebesar Taman safari Indonesia di Bogor dan Bali, Batang Dolphins Center juga memiliki koleksi satwa lainnya, seperti burung kakak tua, kura-kura, ular, dan masih banyak lagi. Semua hewan-hewan tersebut dapat Anda saksikan di dalam kandang berukuran besar yang dipagari oleh kaca.

sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==