Tak Sengaja, Ibu Ini Berikan Pasta Berbentuk Mr.P Pada Kedua Anaknya

Tak Sengaja, Ibu Ini Berikan Pasta Berbentuk Mr.P Pada Kedua Anaknya

 
Ibu asal Inggris tak menyangka bahwa pasta yang ia berikan berbentuk Mr.P. Mengira bentuknya 'wajah tersenyum', namun ketika sudah dimasak sang ibu kaget.

Rebecca Brett (24 tahun) seorang ibu dua anak dari Dunstable, Inggris keliru membeli pasta di pasar. Ia tanpa sengaja membeli pasta bertema dewasa ketika sang anak Ava (3 tahun) memohon kepada ibunya untuk membeli pasta yang diyakini berbentuk 'wajah tersenyum' di pasar lokal dekat mereka tinggal.

Menyadari kesalahan itu setelah anak-anaknya mencicipnya. Rebecca pun berbagi kejadian lucu ini di Facebook. Unggahannya dengan cepat menjadi viral dengan lebih dari 336.000 like dan 176.000 share.

"Baiklah, penghargaan Mum of the Year pasti tidak akan sampai hari ini," tulis Rebecca. Dalam akun Facebooknya, ia juga menceritakan kejadian sampai bisa membeli pasta tersebut. "Ketika sedang berjalan ke pasar, Ava memohon kepadaku untuk meminta pasta "smiley face" yang ia lihat. Jadi saya membelinya dan sesampainya di rumah langsung memasak untuk anak-anak siang hari ini," ceritanya.


Melihat bentuknya yang tampak agak aneh, ia melihat kembali mengecek pasta yang sudah disajikan untuk kedua anaknya yang berusia 2 tahun dan 7 bulan.

Ribuan orang yang melihat unggahan tersebut pun menganggap ini lucu, namun beberapa juga ada yang mengkritik bahwa makanan yang diberikan Rebecca untuk si kecil ini tidak seimbang.

Rebecca menanggapi makanan yang tak seimbang untuk si kecil dengan menyebut bahwa anak-anaknya sangat pemilih dalam hal makan.

Salah satu netizen bernama Louise Morgan berkomentar,"Aku akan melakukan ini," Sementara Cherie Kroheke berkata," Kau mendapatkan mother of the year lol karena membuat saya membaca cerita hari ini."

sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==